Kamis, 01 Juni 2017

Bagaimana Cara Mengobati Kanker

Bagaimana Cara Mengobati Kanker ~ Ada beberapa cara herbal yang dapat digunakan untuk membantu mencegah dan telah banyak dibuktikan dapat membantu memperlambat perkembangan sel sel kanker bahkan dapat mematikan sel sel kanker.
Cara tersebut antara lain dengan menggunakan :
  • Keladi Tikus
  • Sarang Semut
  • Sirih Merah


Cara Mengobati Kanker


Daun Sirsak

Beberapa Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker dan Tumor

Bagaimana Cara Mengobati Kanker ~ Kanker diketahui termasuk satu diantara penyakit yang cukup banyak diderita oleh masyarakat. Penyakit kanker yang terdiri dari banyak tipe ini tidak jarang merenggut nyawa penderitanya. Alasan yang sering ditemui adalah diagnosa kanker yang lambat dan baru diketahui saat penderita sudah berada di stadium lanjut. Pengobatan penyakit kanker pun membutuhkan biaya yang tinggi. Beberapa penelitian pada akhirnya menemukan bahwa pengobatan dan pencegahan kanker dapat diperoleh dari bahan tradisional dan mudah didapat. Seperti yang akan dibahas disini mengenai kandungan dalam daun sirsak yang bermanfaat bagi pengobatan kanker. (baca juga : Perbedaan Kanker dan Tumor, Penyebab Kanker Payudara Pada Laki laki)

Daun sirsak merupakan jenis daun yang mudah didapatkan. Penelitian menunjukan daunsirsak memiliki kandungan antioksidan yang berguna untuk membunuh bakteri jahat yang ada dalam tubuh. Khasiat tersebut tidak akan menganggu aktivitas sel didalam tubuh sehingga proses metabolisme dapat berjalan normal. Kandungan vitamin A, vitamin B dan senyawa protein serta kalsium yang cukup tinggi sangat berguna bagi proses metabolisme tubuh yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Bahkan penelitian juga membuktikan bahwa daun sirsak mampu membunuh 10.000 sel kanker yang artinya lebih banyak dibandingkan dengan efek kemoterapi. (baca juga : Perbedaan Kanker Tiroid dan Gondok)
Beberapa kandungan yang terdapat dalam daun sirsak antara lain:
  1. Lactones (Vitamin A, B, C, dan E), melindungi tubuh dari efek radikal bebas
  2. Isoquinone (kandungan alkaloid), berperan sebagai racun yang membunuh sel kanker secara efektif
  3. Lipid, membantu penyerapan vitamin dan regenerasi sel tubuh
  4. Flavonoid, senyawa ini berfungsi menurunkan lemak jahat dalam darah dan membantu mengedarkan oksigen dan nutrisi yang ada dalam tubuh
  5. Acetogenins, menghambat perkembangan sel kanker
  6. Minyak Atsiri, merupakan anti kanker yang bermanfaat untuk melawan sel kanker
  7. Saponin, berfungsi menangkal virus, bakteri, dan kuman yang merugikan tubuh
Kandungan tujuh senyawa penting diatas sangat bermanfaat bagi pengobatan penyakit kanker.
Berikut ini adalah manfaat daun sirsak bagi pengobatan kanker.
  • Menghambat Perkembangan Sel Kanker
Sel kanker yang berada di dalam tubuh dapat diangkat melalui tindakan operasi. Namun demikian pengangkatan tersebut tidak serta merta mengangkat sel kanker secara keseluruhan. Sel kanker yang sudah tumbuh tidak dapat diangkat seketika, apalagi jika kanker sudah dalam stadium lanjut. Pengobatan Kanker secara rutin membutuhkan suplai nutrisi alami yang dapat menghambat sel kanker semakin menyebar. Hal ini yang berkaitan dengan konsumsi daun sirsak bagi penderita kanker. Senyawa Acetogenins yang ada dalam daun sirsak memiliki manfaat menghambat sel pertumbuhan sel kanker dalam tubuh yang tentunya akan berguna bagi penderita kanker.
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Sistem imun (daya tahan tubuh) yang terganggu akan berpengaruh terhadap proses metabolisme tubuh. Penyakit kanker adalah satu diantara penyakit yang dapat menyebabkan daya tahan tubuh berkurang. Selama penderita masih dalam proses pengobatan dan masa penyembuhan, sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari infeksi penyakit lain yang kemungkinan dapat masuk. Sistem imun tersebut dapat dijaga dalam kondisi stabil dengan mengonsumsi secara rutin daun sirsak. Kandungan Saponin dalam daunsirsak yang berfungsi menangkal virus dan bakteri jahat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun bagi penderita kanker.
  • Regenerasi Sel
Sel kanker merusak sel tubuh yang sehat, sehingga dibutuhkan asupan nutrisi yang mampu melakukan regenerasi sel secara cepat. Efek radiasi pada proses kemoterapi atau radioterapi yang dijalani oleh penderita kanker sangat rentan mnegakibatkan rusaknya sel tubuh yang masih berfungsi dengan baik. Oleh karena itu, nutrisi tambahan seperti daun sirsak yang mengandung senyawa protein atau lipid dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin.
  • Membantu Suplai Oksigen
Penyakit kanker juga menyerang bagian saraf pusat seperti otak. Jika demikian, maka dipastikan otak tidak dapat berfungsi secara optimal dan mengganggu proses pengobatan. Pada otak dibutuhkan suplai oksigen agar dapat berfungsi dengan baik, begitu pula dengan tubuh. Tubuh yang kekurangan suplai oksigen dapat menyebabkan rusaknya sel otak secara bertahap. Oleh karena itu, penderita kanker terutama kanker otak dianjurkan mengonsumsi air rebusan daun sirsak untuk membantu suplai oksigen ke dalam otak sehingga sel otak dapat terhindar dari kerusakan.
  • Membersihkan Lemak Jahat
Bagaimana Cara Mengobati Kanker ~ Penyakit kanker merupakan penyakit yang menurunkan fungsi organ tubuh secara signifikan. Ketika seseorang mengidap kanker, hampir seluruh organ tubuh mengalami kerusakan yang mengakibatkan metabolisme tubuh terganggu. Konsumsi daun sirsak secara rutin dapat mengurangi risiko ini karena adanya kandungan Flavonoid yang berguna membersihkan lemak jahat yang ada dalam darah penderita. Hal ini akan mengakibatkan organ tubuh lebih ringan bekerja saat proses penyerapan nutrisi.

Segera Obati Penyakit Anda Sebelum Terlambat...!!!


Herbal Zirsak De Nature
Herbal zirsak memiliki kandungan estrak daun sirsak murni herbal multi khasiat.
Herbal Typhogell De Nature
Typhogell merupakan herbal dengan kandungan didalamnya Murni Alami Ekstrak Keladi Tikus kualitas terbaik.  

Anda Berminat..?

Silahkan Hubungi Kami..!

Telkomsel : 081326062849

XL : 087719987109

Whatsapp : 081326062849

Bbm : 5BC97BF0 (Heryani)

 

Pemesanan / Pembayaran Berikut Rekening Kami:











 

Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Obat Kanker Tanpa Efek Samping - All Rights Reserved
Design By SEO TOP 1 - Powered By Blogger