Kamis, 21 Desember 2017

Gejala Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim)

Gejala Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim)
Apa gejala kanker serviks atau kanker leher rahim yang perlu kita ketahui? Dari beberapa tanda, gejala kanker serviks pada tahap awal bisa diketahui dengan melalui sebuah pemeriksaan yaitu pemeriksaan Pap Smear. Kanker serviks adalah pertumbuhan yang tidak normal terjadi pada lokasi pada leher rahim atau serviks. Lokasi ini berada pada bagian paling rendah di lokasi rahim yang menempal pada bagian puncak dari vagina. Dan kanker merupakan tumor yang sifatnya ganas serta merusak jaringan tubuh pada lokasi yang terkena.
Kanker serviks (kanker leher rahim) ini lebih sering terjadi pada seorang wanita yang sudah berumur antara 35 sampai 55 tahun. Sebagian besar, yaitu sebanyak 90 persen kanker serviks berasal dari lapisan serviks yaitu sel skuamosa. Sedang sisanya sebanyak 10 persen, kanker serviks berasal dari sel kelenjar yang menghasilkan lendir di bagian saluran servikal yang masuk ke dalam lokasi rahim.



Kanker Serviks

Apa penyebab kanker serviks itu?

Terjadinya kanker serviks adalah ketika terdapat sel-sel dalam lokasi serviks yang kemudian menjadi tidak normal dan semakin berkembang serta membelah diri dengan tidak terkendali. Kemudian, bila perkembangan sel tersebut terjadi terus menerus, maka akan membentuk massa jaringan, ini yang kemudian dinamakan dengan tumor. Tumor ini bisa bersifat jinak atau menjadi ganas (kanker) dan ini disebut dengan kanker serviks.

Bagaimana kemudian bisa terjadi kelainan pada sel serviks, ini secara pasti belum bisa diketahui. Tetapi dari beberapa kondisi, ada faktor tertentu yang lebih beresiko seseorang bisa menderita penyakit kanker serviks ini. Dan berikut ini beberapa faktor resiko kanker serviks.

* Virus HPV (human papillomavirus), khususnya pada beberapa varian yang paling berbahaya adalah HPV pad tipe 16, 18, 45 dan 56. Virus ini menyebabkan kutil genitalis atau kondiloma akuminata, dengan cara penularan kepada orang lain melalui hubungan seksual.

* Karena kebiasaan merokok, efek dari tembakau yang bisa menurunkan sistem kekebalan tubuh seseorang yang kemudian akan berakibat pada berkurangnya kemampuan tubuh untuk melawan infeksi HPV yang terjadi pada lokasi serviks.

* Bila seseorang pernah melakukan hubungan seksual pertamanya pada waktu berusia masih terlalu dini atau dibawah usia 18 tahun. Atau pada seorang wanita yang sering berhubungan seksual dengan berganti-ganti pasangan.

* Efek dari pemakaian obat untuk mencegah keguguran kandungan, yaitu DES (dietilstilbestrol).
Faktor resiko lainnya bisa karena sistem kekebalan tubuh yang terganggu, efek dari pemakaian pil kontrasepsi, terjadi infeksi herpes genitalis atau karena infeksi klamidia kronik. Dan kanker serviks ini juga seringkali terjadi pada seorang wanita dari golongan ekonomi menengah ke bawah, karena tidak bisa melakukan pemeriksaan secara rutin dengan pap smear karena faktor biaya.


Gejala Kanker Serviks (Kanker Leher Rahim)...
 

Mulailah hidup sehat dari sekarang !!!

Jika diketahui Mengidap kanker / tumor segeralah diobati...!!

 

  Hubungi:


Telp/sms:087736714814
Telp/WA: 081326823567
sms:+6287736714814

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281326823567&text=Assalamu%27alaikum%20gan,%20Saya%20mau%%20%2020order.....

bbmi://7EF73529


Herbal Per botol isi 50Kapsul

Harga Herbal 

PAKET STANDARD 


  • 1Pasang Rp315.000 (1botol Ziirzax,1botol Typhogell | Paket 1minggu)
  • 2Pasang Rp630.000 (2botol Ziirzax,2botol Typhogell | Paket 2minggu)
  • 4Pasang Rp1.150.000 (4botol Ziirzax,4botol Typhogell | Paket 4minggu)
  • 8Pasang Rp1.995.000 (8botol Ziirzax,8botol Typhogell | Paket 8minggu)





  • 1Pasang Rp315.000 (1botol Ziirzax,1botol Mycopend | Paket 1minggu)
  • 2Pasang Rp600.000 (2botol Ziirzax,2botol Mycopend | Paket 2minggu)
  • 4Pasang Rp1.150.000 (4botol Ziirzax,4botol Mycopend | Paket 4minggu)
  • 8Pasang Rp1.995.000 (8botol Ziirzax,8botol Mycopend | Paket 8minggu)


PAKET LENGKAP



  • 1Pasang Rp450.000 (1botol Ziirzax,1botol Typhogell,1botol Mycopend | Paket 1minggu)
  • 2Pasang Rp900.000 (2botol Ziirzax, 2botol Typhogell, 2botol Mycopend | Paket 2minggu)
  • 4Pasang Rp1.700.000(4botol Ziirzax,4botol Typhogell,4botol Mycopend |Paket 4minggu)
  • 8Pasang Rp2.992.500(8botol Ziirzax, 8botol Typhogell, 8botol Mycopend |Paket 8minggu)


De Nature Indonesia

Like This Article ?

1 komentar:

  1. Am Richard, saya di sini untuk bersaksi tentang seorang dukun hebat yang menyembuhkan istri saya dari kanker payudara. Namanya Dr Imoloa. Istri saya mengalami sakit ini selama 3 tahun, saya hampir menghabiskan semua yang saya miliki, sampai saya melihat beberapa testimoni online bagaimana Dr. Imoloa menyembuhkan mereka dari penyakitnya, langsung saya hubungi lewat. lalu dia memberi tahu saya hal-hal yang perlu dilakukan sebelum dia mengirim jamu. Berharap dia melakukannya melalui layanan kurir DHL, Dan dia menginstruksikan kami tentang cara menggunakan atau minum obat selama dua minggu. dan yang paling mengejutkan sebelum minggu ketiga atas istri saya terbebas dari semua rasa sakit, Percayalah, begitulah cara istri saya disembuhkan dari kanker payudara oleh pria hebat ini. Ia juga memiliki obat herbal yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit seperti: penyakit Alzheimer, penyakit parkinson, kanker vagina, Gangguan Kecemasan epilepsi, Penyakit Autoimun, Sakit Punggung, Keseleo Punggung, Gangguan Bipolar, Tumor Otak, Ganas, Bruxism, Bulimia, Penyakit Cakram Serviks, Kardiovaskular Penyakit, Neoplasma, penyakit pernafasan kronis, gangguan mental dan perilaku, Cystic Fibrosis, Hipertensi, Diabetes, Asma, Artritis media inflamasi autoimun. penyakit ginjal kronis, penyakit radang sendi, impotensi, alkohol spektrum feta, gangguan dysthymic, eksim, TBC, sindrom kelelahan kronis, sembelit, penyakit radang usus, penyakit lupus, sariawan, kanker mulut, nyeri tubuh, demam, hepatitis ABC, sifilis, diare, HIV / AIDS, penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit addison, nyeri kronis, nyeri Crohn, fibrosis kistik, fibromyalgia, penyakit radang usus, penyakit kuku jamur, penyakit Lyme, penyakit Celia, Limfoma, Depresi berat, Ganas melanoma, Mania, Melorheostosis, penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple sclerosis, Muscular dystrophy, Rheumatoid arthritis. Anda bisa menghubunginya Email Via drimolaherbalmademedicine@gmail.com / whatsapp +2347081986098 Website / www.drimolaherbalmademedicine.wordpress.com

    BalasHapus

 
 
Copyright © 2013 Obat Kanker Tanpa Efek Samping - All Rights Reserved
Design By SEO TOP 1 - Powered By Blogger